Isnin, 19 Mac 2012

puisi missyu

Di malam ini entah apa yang ku rasakan ..
aku hanya ingin melihat wajahnya yang penuh dengan senyuman ..

di saat aku rindu padamu ,aku tak bisa melakukan apa

aku hanya menatap foto wajahmu ..
memeluk boneka dari mu ..

sambil berkata "Cayang aku rindu padamu"'

hanya itu yang mampu ku lakukan ..
tapi , entah mengapa air mata ini membasahi pipiku ..

di malam yang sunyi ini aku ingin kamu ada di sampingku , duduk berdua , menatap ribuan bintang yang indah di langit ..

tapi , apakah kau merasakan , apa yang aku rasakan saat ini ??

angin malam yang menyapa tubuh ku , membuat aku semakin teringat pada diri mu '

membuat diriku semakin rindu pada mu ..

bulan yang indah akan sinarmu ..
bintang yang indah akan kilauanmu ..
dan angin malam yang sejuk ..
tolong sampaikan rasa rindu ini padanya ..
bulan terangilah dia , disetiap dia melangkah ..
bintang temanilah dia , disaat dia kesepian , buatlah dia selalu tersenyum oleh keindahanmu ..
angin malam jangan lah kau membua tdirinya kedinginan ..

buat lah dia merasa tenang oleh kesejukanmu , seperti dia ada di sampingku ..




Tiada ulasan:

Catat Ulasan